IBU PERMATA HATIKU/ACHMAD ARZAKINNURIL ALFAN


Dikeheningan malam yang sunyi
Aku merenung dan meratapi
Tak terasa jatuh air mata ini
Ibu maafkan aku....
   Ibu kaulah permata hatiku
   Kaulah yg telah mengajariku
   Tentang duniaku...
   Tentang hidupku...
   Tentang hatiku...
Disaat aku salah
Kau yg memberi arah
Disaat aku lelah
Kau berikan mimpi yg indah
   Ibu....
   Cintamu kepadaku
   Melebihi tingginya langit biru
   Kasihmu kepadaku
   Melebihi luasnya samudra biru
Ibu...
Kaulah wanita yg mulia
Kau pertaruhkan jiwa dan raga
Tiada kata lelah yg kau rasa
Meskipun seribu duri menusuk didada
Cintamu takkan pernah sirna...
Selama lamanya......
    Ibu....
    Kini kutuntut ilmu
    Seperti mimpi mimpimu
    sebaris dalam do'amu
    Disetiap hembusan nafasmu
Ibu...
Kan ku gapai cita citaku
Setinggi mimpimu kepadaku
Kan ku ukir do'amu ibu..
Distiap langkah kakiku
     Ibu.....
     Maafkan anakmu ini
     Yg sering melukai hati
     Hingga air matamu menetes dipipi
     Namun cintamu tetap suci dan abadi
Ibu...
Maafkan aku ibu...
Yg tak mampu membalas cintamu
Hanya do'aku untukmu ibu..
Semoga sehat selalu...
Aku sayang ibu....
I love you...

                 7D MTsN 7 Jember

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarapan Bersama Siswa-siswi , Guru dan Karyawan MTsN 7 Jember:" Mencintai Masakan Ibu dan Mengurangi Penggunaan Plastik" / Ihsanuddin

Siswa MTsN 7 Jember, Zidan Adabi, Jalani Pelatihan Tenis Meja di Malaysia/Ihsanuddin

Sambil Menyelam Minum Air MTs.N 7 Jember/Sujarwati