Kisah Hidupku / Kayla Anggraeni Gultom

Aku tinggal bersama kakek,nenek,dan kakak perempuanku..Sedangkan ibuku kerja untuk memenuhi kehidupan keluargaku.Ayahku telah meninggalkanku saat aku berusia 6 tahun. Aku tidak tahu keberadaan ayahku.
Dulu, aku selalu berkomunikasi dengan ayahku tapi,sudah lama aku tidak tahu kabar ayahku dan aku sudah tidak mempunyai nomor handphonenya. 

Ayahku juga tidak menafkahi aku dan kakakku.Karena itu ibuku yang bekerja keras untuk membiayai sekolahku dan kakakku.Ibuku ingin agar anak anaknya bisa sekolah yang tinggi dan menjadi orang yang sukses.Karena ibuku tidak mau nasib anaknya sama sepertinya.

Sekarang aku sudah berusia 13 tahun dan 15 juli aku akan berusia 14 tahun.Kakakku sudah berusia 16 tahun.Tidak terasa kita berdua yang dulu masih kecil sekarang sudah menjadi anak yang remaja dan mandiri.Dan sampai sekarang aku tidak mengetahui keberadaan ayahku dan kabar beliau.Bahkan aku sedikit lupa dengan wajah ayahku. Mungkin karena kita sudah tidak bertemu bertahun tahun dan sekarang wajah ayahku berubah. Aku kangen banget sama ayahku dan aku mempunyai keinginan untuk mencari ayahku suatu hari nanti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarapan Bersama Siswa-siswi , Guru dan Karyawan MTsN 7 Jember:" Mencintai Masakan Ibu dan Mengurangi Penggunaan Plastik" / Ihsanuddin

Siswa MTsN 7 Jember, Zidan Adabi, Jalani Pelatihan Tenis Meja di Malaysia/Ihsanuddin

Sambil Menyelam Minum Air MTs.N 7 Jember/Sujarwati