Waktu/Fico Naufal Veda Wira Pratama

Juni 21, 2022


Waktu Kenapa engkau cepat berlalu 
Kenapa aku sering menyia-nyiakan mu
Padahal engkau berharga di hidupku....


Andai aku bisa mengatur waktu....
Pasti semua harapanku akan tercapai
Tetapi harapan ini sekarang sudah usang
Semua harapan hanya akan berupa penyesalan....


Waktu....
Andai saja engkau bisa ku putar kembali
Aku akan merubah semua yang telah aku sia-siakan
Untuk mencapai semua harapan yang aku inginkan....


Namun....
Semua orang tau....
Bahwa kamu tidak akan kembali
Hanya menyisakan mimpi buruk
Dihidupku ini....


                       7D MTsN 7 Jember

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarapan Bersama Siswa-siswi , Guru dan Karyawan MTsN 7 Jember:" Mencintai Masakan Ibu dan Mengurangi Penggunaan Plastik" / Ihsanuddin

Siswa MTsN 7 Jember, Zidan Adabi, Jalani Pelatihan Tenis Meja di Malaysia/Ihsanuddin

Sambil Menyelam Minum Air MTs.N 7 Jember/Sujarwati