Pedih/Fico Naufal Veda Wira Pratama
Oleh : Fico Naufal Veda Wira Pratama 

Hari-hari dipenuhi dengan kesedihan
Gelap malam menemaniku dengan harapan
Dan rintik hujan yang memberi ketenangan
Disaat fikiran kosong penuh kehampaan

Oh tuhan....
Betapa pedihnya hidupku ini
Aku melewatkan hari-hari yang penuh arti
Dengan kesedihan yang aku alami

Dari sedih menjadi luka
Hingga luka membekas di dada
Bolehkah sekali saja aku bahagia
Agar aku tahu indahnya dunia

Melihat orang-orang menemukan caranya untuk bahagia
Berusaha menghibur diri agar bisa bahagia
Namun usaha yang kulakukan sia-sia
Aku tetap terselimuti dengan kesedihan tiada tara

Netes eluh dimalam hari
Melepas kesedihan yang aku alami
Berusaha bangkit dari kesedihan ini
Agar hidup tenang penuh harmoni



                     8D MTsN 7 Jember

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarapan Bersama Siswa-siswi , Guru dan Karyawan MTsN 7 Jember:" Mencintai Masakan Ibu dan Mengurangi Penggunaan Plastik" / Ihsanuddin

Siswa MTsN 7 Jember, Zidan Adabi, Jalani Pelatihan Tenis Meja di Malaysia/Ihsanuddin

Sambil Menyelam Minum Air MTs.N 7 Jember/Sujarwati