Andai Cintaku/Sujarwati

Andai cintaku ada
Betapa senang hati ini
Betapa riang hidup ini
Ke mana pun pergi
Kau selalu menemani


Andai cintaku ada
Aku selalu terjaga
Aku selalu dimanja
Aku bangga
Aku tertawa

Cintaku
Disaat kau tiada
Aku merasa lelah
Aku merasa  tak mampu
Pikiranku terpecah belah

Ku tak bisa mandiri
Aku tak mampu sendiri
Aku tak kuasa begini
Aku tak mampu
Semua ini terjadi

Ya Allah Ya robbi 
Semua yang terjadi 
Semua yang aku hadapi
Tak dapat dipungkiri

Ini kuasamu ilahi robbi
Aku berserah diri
Mencari harapan pasti
Harapan hidupku ini

Aku tahu semua milikMu 
Segalanya kehendakMu
Tak dapat dipungkiri
 Milikmu hingga akhir nanti

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarapan Bersama Siswa-siswi , Guru dan Karyawan MTsN 7 Jember:" Mencintai Masakan Ibu dan Mengurangi Penggunaan Plastik" / Ihsanuddin

Siswa MTsN 7 Jember, Zidan Adabi, Jalani Pelatihan Tenis Meja di Malaysia/Ihsanuddin

Sambil Menyelam Minum Air MTs.N 7 Jember/Sujarwati