Observasi Lapangan Bersama TIM Riset MTs.N 7 Jember/ Pembimbing Riset



            Hari ini, tepat pukul 06.30 Kamis, 25 Mei  2023 telah mendapat rekom dari Kepala MTs.N 7 Jember Bapak Ihsanuddin, S.Pd.M.Pd., bahwa Tim Riset  MTs.N 7 Jember  berangkat  untuk melakukan observasi lapangan dengan tujuan untuk memperoleh informasi, menambah wawasan, pengetahuan, pengalaman, dan mampu menggali ide - ide atau gagasan untuk menjawab permasalahan sesuai  judul  riset yang  diharapkan dengan  kreatif dan inovatif. 

          Observasi lapangan diikuti oleh kelas riset Agama, Sains, dan Humaniora dengan jumlah 82 peserta. Jumlah tersebut terbagi menjadi 2 peserta terdiri dari 64  siswa dan 18 pembimbing riset. Ada tiga tempat yang dituju dalam observasi lapangan,  yaitu : Lapas Jember dan Fakultas teknik pertanian Jember.

          Merupakan tempat yang menarik mudah-mudahan peserta riset mampu menginspirasi dan mampu mencetuskan berbagai ide sesuai dengan tempat yang dikunjungi, dan dapat menjadikan sumber bahan untuk penelitian.  Dengan semangat yang tinggi dan antusias dari tim riset membuat peserta merasa senang bisa terjun langsung menuju tempat yang telah ditentukan.

  Mengharap semoga observasi lapangan yang diadakan pada hari ini oleh kelas riset agama, sains, dan humaniora mudah- mudahan dapat berjalan lancar dan mendapatkan berbagai ilmu yang bermanfaat untuk meningkatkan minat dan bakat riset untuk membuat karya ilmiah. Sukses dan semangat. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarapan Bersama Siswa-siswi , Guru dan Karyawan MTsN 7 Jember:" Mencintai Masakan Ibu dan Mengurangi Penggunaan Plastik" / Ihsanuddin

Siswa MTsN 7 Jember, Zidan Adabi, Jalani Pelatihan Tenis Meja di Malaysia/Ihsanuddin

Sambil Menyelam Minum Air MTs.N 7 Jember/Sujarwati