Aktivitasku di rumah/ Aprelia cantika putri / IX F

Setiap hari aku selalu bangun pagi untuk sholat subuh dan membantu ibu di dapur. Setelah selesai membantu ibu memasak aku selalu bersih bersih rumah agar rumah tetap bersih dan nyaman. Biasanya aku ketika kegiatan sudah selesai untuk mengisi waktu luang aku biasanya merawat tanaman agar tetap subur. Dirumah ibuku membuka toko ketika ibuku sibuk biasanya aku yang menjaga. 

Ketika waktu dzuhur tiba waktunya untuk sholat. Selesai sholat aku biasanya masak untuk makan siang buat keluargaku. Ketika jam 1 siang aku tidur siang sampai jam 3. Setelah itu aku mandi untuk sholat asar. 

Biasanya ketika sore aku nyore jalan jalan bareng temen melihat pemandangan sore hari. Waktu magrib biasanya saya mengaji malam sampai isya. Untuk mengisi waktu luang saya biasanya bermain bola voli. Itulah kegiatanku waktu di rumah setiap hari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarapan Bersama Siswa-siswi , Guru dan Karyawan MTsN 7 Jember:" Mencintai Masakan Ibu dan Mengurangi Penggunaan Plastik" / Ihsanuddin

Siswa MTsN 7 Jember, Zidan Adabi, Jalani Pelatihan Tenis Meja di Malaysia/Ihsanuddin

Sambil Menyelam Minum Air MTs.N 7 Jember/Sujarwati