Apel Menyongsong Hari Santri/Sujarwati

Hari ini, 16 Oktober 2023 MTs.N 7 Jember guru,karyawan, dan siswa melaksanakan apel pagi dalam rangka menyongsong hari santri nasional yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2023.
         Pakaian yang dikenakan  tidak seperti biasanya memakai seragam lengkap melainkan semua keluarga besar MTs.N 7 Jember mengenakan  seragam busana.muslim yang di mulai hari ini, 16-20 Oktober 2023.
        Apel dipimpin oleh Kepala Madrasah ,Bapak Ihsanuddin ,S.Pd.,M.Pd. dengan imbauannya tak terlepas tentang hari santri, di mana hari santri ini dapat memberi bekal pagi para santri di era modern sekarang untuk mampu berbenah, memperbaiki kualitas diri demi kemajuan kedepannya. 
         Dan mengingatkan kepada keluarga besar  MTs.N 7 Jember untuk ikut peduli terhadap lingkungan guna menjaga lingkungan menjadi bersih,aman, dan tentram sehingga mampu menuju Madrasah Adiwiyata yang diharapkan. Apel diikuti oleh semua warga MTs.N 7 dengan tertib dan aman tanpa ada kendala.
         Setelah apel diadakan foto bersama untuk dijadikan momen yang sangat indah di tahun ini yaitu dalam rangka menyongsong hari Santri. Kemudian dilanjut dengan  aktivitas  seperti biasanya yaitu melaksanakan kegiatan belajar rmengajar bersama siswa. Salam Literasi!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarapan Bersama Siswa-siswi , Guru dan Karyawan MTsN 7 Jember:" Mencintai Masakan Ibu dan Mengurangi Penggunaan Plastik" / Ihsanuddin

Siswa MTsN 7 Jember, Zidan Adabi, Jalani Pelatihan Tenis Meja di Malaysia/Ihsanuddin

Sambil Menyelam Minum Air MTs.N 7 Jember/Sujarwati