Candra/ Devalent Putri Wahyudi IX E

 Namaku Putri aku adalah seorang siswi yang duduk di bangku sekolah menengah pertama. Di sini aku memiliki b banyak teman salah satunya adalah Candra. Ia teman satu kelasku. Seperti yang ada di sekolah lain sekolahku juga memiliki ekstrakurikuler. Aku memilih PMR dan Candra memilih ekstra bulutangkis, dua ekskul ini jadwalnya sama yaitu setiap hari Sabtu. Tempat terpisah aku di halaman sekolah dia di gedung serbaguna.
 
 Setelah lama aku mengenal Candra aku mulai menyukainya namun aku belum berani mengungkapkannya. Saat ekskul sesekali dia mengabariku dari chat whatsapp aku pun membalasnya. Setelah lama saling berbalas chat aku pun berinisiatif untuk mengungkapkan perasaanku yang sudah lama aku pendam dan akhirnya aku mengungkapkannya. Terkejutnya aku saat dia juga berkata kalau dia memiliki perasaan yang sama.
  
 Setelah selesai ekskul aku tidak langsung pulang tapi aku dan temanku berkeliling agak jauh. Saat aku dan temanku ingin pulang aku bertemu dengannya, saat di rumah percakapan pun berlanjut. Dan begitulah awal kisahku dimulai aku sangat senang bisa bertemu dengannya. Dia adalah seseorang yang baik, pengertian, dan menyenangkan walaupun hubungan ini tidak bertahan lama tapi aku senang bisa mengenalnya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarapan Bersama Siswa-siswi , Guru dan Karyawan MTsN 7 Jember:" Mencintai Masakan Ibu dan Mengurangi Penggunaan Plastik" / Ihsanuddin

Siswa MTsN 7 Jember, Zidan Adabi, Jalani Pelatihan Tenis Meja di Malaysia/Ihsanuddin

Sambil Menyelam Minum Air MTs.N 7 Jember/Sujarwati