Hari-hari ku di sekolah/eva anggun apriliani 9f

          Namaku anggun aku akan menceritakan tentang hari hariku di sekolah. Setiap hari Senin sampai Jum'at aku sekolah. Berangkatku  pagi terkadang juga kesiangan. Aku Berangkat naik sepeda terkadang juga diantar. Pada saat naik sepeda aku merasa sangat senang aku asik berangkat bersama teman teman sehingga membuatku gembira dan bahagia. Sampai sekolah aku melakukan sholat dhuha setelah itu pembelajaran sampai jam 09.30. Setelah itu istirahat makan kemudian masuk lagi di jam 10.00. Setelah itu di jam 12.00 melakukan sholat dzuhur dan istirahat lagi 30 menit lanjut pembelajaran terus pulang. Aku tidak langsung pulang aku beli makan dulu di warung yang tidak jauh dari sekolahku setelah makan aku langsung pulang. Sekian ceritaku 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarapan Bersama Siswa-siswi , Guru dan Karyawan MTsN 7 Jember:" Mencintai Masakan Ibu dan Mengurangi Penggunaan Plastik" / Ihsanuddin

Siswa MTsN 7 Jember, Zidan Adabi, Jalani Pelatihan Tenis Meja di Malaysia/Ihsanuddin

Sambil Menyelam Minum Air MTs.N 7 Jember/Sujarwati