Kegiatan ku setelah pulang sekolah/ Lovina Mike Andriny 9F

Pulang sekolah Pukul 14.00 WIB aku berjalan dari sekolah ke rumah bersama teman-teman ku, setelah itu aku ganti baju dan main hp sebentar, setelah itu aku menyapu rumah dan halaman rumah.

Waktu menunjukkan pukul 16.00 WIB aku mengantar adikku les, setelah itu aku pulang, dan mandi setelah itu aku menyiapkan kitab untuk mengaji. 

Sebelum berangkat mengaji aku menjemput adik saya pulang les. Setelah itu aku pulang dan berangkat ngaji.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarapan Bersama Siswa-siswi , Guru dan Karyawan MTsN 7 Jember:" Mencintai Masakan Ibu dan Mengurangi Penggunaan Plastik" / Ihsanuddin

Siswa MTsN 7 Jember, Zidan Adabi, Jalani Pelatihan Tenis Meja di Malaysia/Ihsanuddin

Sambil Menyelam Minum Air MTs.N 7 Jember/Sujarwati