Kegiatanku dimalam hari/chessa Amad dea maoza/1x f

Setiap malam saya melaksanakan sholat magrib dan lalu saya berangkat mengaji hingga ishak.lalu setelah berjamaah sholat Ishak di masjid saya ada pembiasaan membaca surat waqiah setelah itu saya pulang .sehabis pulang saya mengerjakan tugas dari sekolah yang akan di kumpulkan besok  saya biasanya habis mengerjakan tugas sekolah .saya melipati baju dan menyetrika seragam yang akan di pakai besok . Jam delapan saya biasanya muroj'ah sampai jam setengah sembilan lalu saya membereskan barang barang yang tidak di pakai untuk di buang  . Sebelum tidur saya pergi ke kamar mandi untuk gosok gigi terus saya wudhu .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarapan Bersama Siswa-siswi , Guru dan Karyawan MTsN 7 Jember:" Mencintai Masakan Ibu dan Mengurangi Penggunaan Plastik" / Ihsanuddin

Siswa MTsN 7 Jember, Zidan Adabi, Jalani Pelatihan Tenis Meja di Malaysia/Ihsanuddin

Sambil Menyelam Minum Air MTs.N 7 Jember/Sujarwati