Kegiatanku Hari Minggu/Andrian rendra aldi pratama

Jam 4.30 ku awali dengan bangun dari tidurku, kemudian aku merapikan kamarku. Dan aku baru sadar bahwa hari itu adalah hari minggu. 

Hari minggu adalah hari yang kutunggu - tunggu dan juga hari yang ditunggu kaum rebahan, malas beraktivitas, dan ada yang hanya tidur seharian. Tidur seharian adalah aktivitas yang menyenangkan bagi orang yang suka bermalas - malasan. Namun, tak pernah ku lupakan kewajibanku merapikan tempat tidurku

Setelah ku rapikan kamarku aku bersiap untuk menyambut hari yang kutunggu - tunggu dengan tidur seharian, dan hanya bangun untuk shalat, makan, dan mandi saja. 

Hari itu ku lewati dengan hati yang senang. Tetapi, kupikir - pikir hari minggu ku sangat membosankan ketika aku hanya tidur seharian dan membuatku menjadi anak yang tidak disiplin.

Alangkah baiknya ketika hari minggu itu datang lagi, aku harus mencari kegiatan yang membuatku sibuk dan tidak membuatku hanya tidur seharian. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarapan Bersama Siswa-siswi , Guru dan Karyawan MTsN 7 Jember:" Mencintai Masakan Ibu dan Mengurangi Penggunaan Plastik" / Ihsanuddin

Siswa MTsN 7 Jember, Zidan Adabi, Jalani Pelatihan Tenis Meja di Malaysia/Ihsanuddin

Sambil Menyelam Minum Air MTs.N 7 Jember/Sujarwati