Kematian Almarhum Nenekku / M Rakha Aditiya Affandi

Jam 5 pagi aku bangun dari tempat tidurku dan merapikan tempat tidurku.
Setelah Aku merapikan tempat tidurku aku berjalan ke dapur untuk menuju kamar mandi dan mencuci muka.

Sehabis Aku mencuci muka Aku melihat Ayahku yang sudah bersiap untuk berangkat bekerja. Ayahku pun pamit dan berangkat bekerja. 

Aku dirumah bersama Ibu. Aku memutar musik di speaker untuk mengiringiku membersihkan rumah. Diawali dengan meminum kopi Akupun membersihkan rumah.

Tiba-tiba Aku ditelfon oleh Budheku. Budheku berkata "Nenek sudah tidak ada umur" sepontan Aku terkejut dan berlari menuju tempat kerja Ayahku untuk memberitahu nya tentang kabar ini.

Setelah Aku dan Ayah sampai di rumah Ibuku sudah menelpon omku untuk mengantarkan kami ke Malang menuju rumah Nenek.

Sesampai nya di Malang sekitar jam 2 siang. Aku dan Sekeluargaku menuju makam nenek untuk Ziarah Kubur. Ayahku menangis karna tidak percaya orang yang amat ia sayangi sudah pergi.

Aku menahan air mataku agar terkesan Aku itu anak kuat. Setelah Aku dan Sekeluargaku berziarah aku menetap di rumah duka selama 3 hari.

Setelah 3 hari dirumah duka Aku dan Sekeluargaku pulang kerumah. Akhirnya kami sampai dirumah dan melanjutkan tahlil 7 hari Nenekku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarapan Bersama Siswa-siswi , Guru dan Karyawan MTsN 7 Jember:" Mencintai Masakan Ibu dan Mengurangi Penggunaan Plastik" / Ihsanuddin

Siswa MTsN 7 Jember, Zidan Adabi, Jalani Pelatihan Tenis Meja di Malaysia/Ihsanuddin

Sambil Menyelam Minum Air MTs.N 7 Jember/Sujarwati