Kisah Semasa di MTs/Joanna Esperanza


  Aku pertama menginjakan kaki ke madrasah.Aku sebagai pelajar yang ingin masa depan yang cerah.Aku berjalan sambil memandang langit yang biru dan tanaman yang bergoyang karena angin dan kicauan burung yang sedang bernyanyi.Lalu aku pun Sampai di depan pintu dimana aku akan mencari ilmu,Lalu aku pun di bangku pilihanku.Lambat laun kawan-kawan mulai berdatangan saling bertegur sapa dengan satu sama lain.Bel pun berbunyi pertanda pelajaran akan di dan memulai pelajaran untuk pertama kali.Banyak sekali kenangan bersama teman temanku waktu itu.
  Singkat waktu aku sudah kelas 8 dan aku tidak menyangka akan berpisah sebagian temanku yang dulu.Aku pun berbaur dengan teman baru di kelas baru dengan suasana baru.Banyak sekali kenangan yang tak pernah terlupakan sepanjang masa karena dengan teman baruku aku mulai banyak teman baru.Banyak sekali kejadian tidak mengenak kan hati.Meski pun banyak yang membuat hati tidak nyaman akan perkataan kawan-kawan.
  Pada suatu saat tiba waktu ujian untuk kenaikan ke kelas 9 rasanya seperti singkat.Dan saya sekarang berada di bangku kelas 9 dengan teman temanku yang dulu.
(usahakan jaga pertemanan nya,meski serumit apapun keadaan nya).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarapan Bersama Siswa-siswi , Guru dan Karyawan MTsN 7 Jember:" Mencintai Masakan Ibu dan Mengurangi Penggunaan Plastik" / Ihsanuddin

Siswa MTsN 7 Jember, Zidan Adabi, Jalani Pelatihan Tenis Meja di Malaysia/Ihsanuddin

Sambil Menyelam Minum Air MTs.N 7 Jember/Sujarwati