Kisahku saat pulang mengaji/Dafa maulana azzam IXD

Halo nama saya Dafa maulana azzam dari kelas IXD. Disini saya akan menceritakan tentang pengalaman saya waktu masih sekolah dasar dulu. 

Ceritaku di mulai saat pulang dari mengaji, waktu itu aku pulang bareng masku. Dan pada waktu itu jalan yang aku lewati sangat gelap dan berbatu, apalagi aku waktu kecil sangat takut gelap. Di karenakan aku takut gelap, aku pun memacu sepedaku dengan sangat cepat. 

Aku dan masku pun terjatuh dari sepeda, karena tidak melihat batu besar di depan. Aku mengalami luka di bagian dagu, jari jentik, lutut, dan telapak tanganku. Sedang kan masku jatuh di atas rumput, jadinya masku tidak terluka sama sekali. 

Aku pun pada waktu itu menangis sambil mengendarai sepeda, dan masku yang panik karena aku menangis berusaha menenangkan ku, akan tetapi aku tetap menangis karena rasa sakit yang aku rasakan. Sesampai nya di rumah aku pun di marahi sama ibuku dan di nasehati agar berhati-hati dalam bersepeda, dan tidak ngebut saat di jalan. 

Itulah cerita saya, mohon maaf bila ada kata yang salah dalam mengucapkan kata-katanya. 

Wasslamu'alaikum wr wb. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarapan Bersama Siswa-siswi , Guru dan Karyawan MTsN 7 Jember:" Mencintai Masakan Ibu dan Mengurangi Penggunaan Plastik" / Ihsanuddin

Siswa MTsN 7 Jember, Zidan Adabi, Jalani Pelatihan Tenis Meja di Malaysia/Ihsanuddin

Sambil Menyelam Minum Air MTs.N 7 Jember/Sujarwati