Sahabat Masa Kecilku / Meilsa Ratnasari 9G

Waktu kecil aku memiliki seorang teman yang begitu akrab. Namaku Ina dan temanku bernama Rayne, rumahnya juga tidak jauh dari rumahku,  kami setiap hari bermain bersama hingga tak ingat waktu, dia sudah ku anggap seperti saudara bagiku namun karena orang tuanya pergi merantau ke Bali pada tahun 2014 akhirnya kami berpisah karena pekerjaan orang tuanya, dan aku selalu merasa kesepian karena tidak mempunyai teman. 
    Hingga pada tahun 2018 Rayne kembali ke Jawa bersama orang tuanya, akhirnya aku merasa gembira setelah sekian lama aku menunggunya, kami bermain lagi setiap hari tak kenal waktu, saat aku mengaji Rayne pun ikut aku mengaji hingga akhirnya Rayne harus kembali lagi ke Bali setelah 1 bulan di Jawa, Aku merasa sedih harus berpisah lagi dan tidak bisa komunikasi secara langsung. 
    Dan akhirnya pada lebaran 2019 Rayne dan orang tuanya hendak ke Jawa namun tidak bisa karena adanya virus Corona selama 3 tahun, hingga akhirnya setelah Lockdown selesai Rayne dan orang tuanya kembali lagi ke Jawa dan kami bisa bertemu lagi namun hanya 3 hari saja, kami selama 3 hari bermain bersama dan tidur menginap di rumahku, sampai tiba waktu nya Rayne dan orang tuanya harus ke Bali lagi kami harus berpisah lagi dan kami setiap hari berkomunikasi lewat whatsap, hingga sekarang aku menunggu kepulangannya di Jawa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarapan Bersama Siswa-siswi , Guru dan Karyawan MTsN 7 Jember:" Mencintai Masakan Ibu dan Mengurangi Penggunaan Plastik" / Ihsanuddin

Siswa MTsN 7 Jember, Zidan Adabi, Jalani Pelatihan Tenis Meja di Malaysia/Ihsanuddin

Sambil Menyelam Minum Air MTs.N 7 Jember/Sujarwati