Apresiasi Madrasah Adiwiyata MTs.N 7 Jember/Sujarwati

Alhamdulillah, Selasa , 19 Desember 2023 merupakan hari yang terindah MTs.N 7 Jember mendapat undangan dari Dinas Lingkungan hidup di Aula Dinas Kabupaten Jember. yang dihadiri langsung  Kepala MTs.N 7 Jember Bapak Ihsanuddin, S.Pd., M.Pd., Ketua Adiwiyata MTs.N 7 Jember Bapak Agus Supaniadi, S.Pd. dan Sekretaris Adiwiyata  MTs.N 7 Jember Ibu Sujarwati,S.Pd. 

Kehadiran  pada acara tersebut  mendapatkan  apresiasi yang sangat luar biasa menerima SK dan  Piagam penghargaan di bidang  Pengelolaan Lingkungan Hidup Kabupaten Jember Tahun 2023 sebagai Sekolah Adiwiyata yang diserahkan langsung oleh  Wakil Bupati KH.MB Firjaun Barlaman. 

Acara penyerahan juga dihadiri dan disaksikan secara langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jember Doktor Akhmad Sruji Bahtiar, MPd.I, di mana Kementerian Agama Kabupaten Jember juga mendapatkan Piagam penghargaan Pengelolaan Lingkungan Hidup  Kabupaten Jember Tahun 2023.

Penghargaan ini merupakan bukti bahwa kepedulian terhadap lingkungan hidup sangat berarti. Kepedulian lingkungan hidup menjadi saksi untuk meningkatkan perubahan budaya dan karakter pada diri sekolah khususnya dan pada umumnya.

Selain mendapatkan penghargaan MTs.N 7 Jember juga mendapat bantuan tananam pohon yang juga diserahkan secara langsung oleh Dinas Pengelolaan Lingkungan Hidup Kabupaten Jember.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarapan Bersama Siswa-siswi , Guru dan Karyawan MTsN 7 Jember:" Mencintai Masakan Ibu dan Mengurangi Penggunaan Plastik" / Ihsanuddin

Siswa MTsN 7 Jember, Zidan Adabi, Jalani Pelatihan Tenis Meja di Malaysia/Ihsanuddin

Sambil Menyelam Minum Air MTs.N 7 Jember/Sujarwati