Coretan Pena/Sujarwati

Bukan khayalan  jika setiap hari semua manusia disibukkan oleh rutinitas dan aktivitas masing-masing. Aktivitas tiada henti seakan tak ada waktu luang untuk mengalihkan rutinitas sehingga apa yang timbul dan selalu terucap pada diri semua orang hanyalah lelah,  bosan, jenuh, dan sebagainya. Kejenuhan meraja lela dan  menjadi momok yang selalu menghantui  dalam kehidupan sehari-hari. 

Jika hal itu terjadi tidak usah resah dan gelisah  pendapat tersebut tak perlu diambil hati dan jangan  diterima begitu saja . Hal itu hanyalah nyanyian sunyi  yang tiada berarti karena kejenuhan tak seharusnya terjadi pada diri setiap insan dengan terus menerus.  Alihkan kejenuhan menjadi kesenangan, ketenangan yang abadi melalui  coretan-coretan pena bermakna sehingga menghasilkan karya  berupa tulisan.

Melalui tulisan hati akan terhibur dan penat akan menjadi lebur. Jangan enggan untuk menulis. Menulis tak memerlukan waktu lama dalam sekejap akan terlihat hasil yang menarik  dapat dibaca. Salam hangat untuk pengiat literasi!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarapan Bersama Siswa-siswi , Guru dan Karyawan MTsN 7 Jember:" Mencintai Masakan Ibu dan Mengurangi Penggunaan Plastik" / Ihsanuddin

Siswa MTsN 7 Jember, Zidan Adabi, Jalani Pelatihan Tenis Meja di Malaysia/Ihsanuddin

Sambil Menyelam Minum Air MTs.N 7 Jember/Sujarwati