Sambil Menyelam Minum Air MTs.N 7 Jember/Sujarwati

Sambil menyelam minum air keluarga besar MTs.N 7 Jember,Jumat, 15 Desember 2023 menuju Pasir Putih Situbondo dalam rangka Evaluasi Diri Madrasah( EDM). Berangkat pukul 08.00 diikuti  sebanyak 52 orang dengan semangat yang menggelora dan semangat pagi sambil merefrest untuk menuju Pasir Putih Situbondo.
       
        Acara dipandu oleh  Bapak Soim  selaku Humas MTs.N 7 Jember atas prakarsa dari Bapak Ihsanuddin,S.Pd.,M.Pd. selaku  Kepala MTs.N 7 Jember. Acara  EDM  dilaksanakan pukul 18.30- 21.00 dihadiri oleh DR. Akhmad Sruji Bahtiar, M.Pd.I selaku Kepala Kantor Kementerian agama Kabupaten Jember. EDM merupakan mekanisme evaluasi internal yang dilakukan oleh kepala Madrasah bersama pendidik atau guru, komite Madrasah, orang tua, dengan bantuan pengawas. Hasil EDM dimanfaatkan sebagai bahan untuk menyusun program pengembangan Madrasah lebih lanjut.
       
        Acara dikemas sederhana, salah satu yang menarik adalah  ada jadwal ngopi bareng sambil menikmati keindahan malam Pasir Putih bersama DR Akhmad Sruji Bahtiar, M.Pd.I pukul 21.00-23.00 bersama keluarga besar MTs.N 7 Jember semoga acara  bisa berjalan dengan lancar. Inilah menyelam sambil minum air mendapatkan banyak wawasan, pengetahuan yang sangat bermanfaat untuk keluarga besar MTs.N 7 Jember. Salam hangat dari Literasi!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarapan Bersama Siswa-siswi , Guru dan Karyawan MTsN 7 Jember:" Mencintai Masakan Ibu dan Mengurangi Penggunaan Plastik" / Ihsanuddin

Siswa MTsN 7 Jember, Zidan Adabi, Jalani Pelatihan Tenis Meja di Malaysia/Ihsanuddin