SANG PERINDU AL-QUR'AN/Emi Masruroh, S.Ag.

SANG PERINDU ALQUR'AN


Muridku ternyata hebat.
Tahfidz merupakan salah satu program unggulan di MTsN 7 Jember. Kelas tahfidz ini mempunyai program kegiatan yang berbeda dengan kelas reguler. Mereka harus rela meluangkan waktunya untuk berangkat lebih pagi.
Pada pukul 05.50 mereka diharuskan hadir sebelum kegiatan tahfidz dimulai. Sementara siswa yang lainnya masih enggan untuk berangkat karna cuaca yang masih dingin. Sangat berbeda dengan siswa- siswi tahfidz. Mereka begitu semangat dan antusias untuk segera tiba di Madrasah.Pukul 06.00 pagi, bukan hal yang mudah untuk hadir lebih awal dikelas karna harus lebih awal juga mempersiapkan untuk kegiatan belajar dibandingkan dengan kelas reguler.
Perjuangan siswa-siswi tahfidz merupakan bukti ketaatan kepada Allah SWT juga kepada kedua orang tua mereka yang ingin menjemput mereka di pintu Syurga. Disaat mereka sibuk dengan pelajaran umum, mereka juga harus berjuang menghafalkan ayat-ayat Al-Qur'an.
Kami sebagai guru MTsN7Jember hanya mampu memfasilitasi, mendampingi, memotivasi serta mendoakan. Kami bangga memiliki mereka. Kami bangga memiliki para siswa-siswi perindu Al-Qur'an dan para anak-anak yang mempersiapkan mahkota bagi para orang tua mereka di hadapan Allah SWT.Berbahagialah wahai para orang tua yang memiliki putra-putri yang sholih dan sholihah. Semoga menjadi generasi yang bermanfaat bagi agama dan bangsa.



BY.MYMY

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarapan Bersama Siswa-siswi , Guru dan Karyawan MTsN 7 Jember:" Mencintai Masakan Ibu dan Mengurangi Penggunaan Plastik" / Ihsanuddin

Siswa MTsN 7 Jember, Zidan Adabi, Jalani Pelatihan Tenis Meja di Malaysia/Ihsanuddin

Sambil Menyelam Minum Air MTs.N 7 Jember/Sujarwati