Verifikasi dan Validasi Peserta Asesmen Madrasah KKM MTs. N 7 Jember / Nurul Laili S Pd

Kegiatan ini dilaksanakan 25 Januari 2024. Sambutan bapak Kepala MTs N 7 Jember mohon kita tidak melakukan hal-hal negatif  yang mengarah pada pembengkakan jumlah ijazah. Semoga di KKM MTs N 7 Jember data peserta ujian sesuai dengan kondisi riil di madrasah kita masing-masing, seperti biasanya dimana lembaga KKM kita tercatat bersih.


Dilanjut pengarahan oleh bapak pengawas Muadib, M.Pd. Beliau menghimbau bahwa verval ini memeriksa data yang sudah jadi, bukti dukung kita validkan saat ini. Jadi buku pendukung harus lengkap. Lihat nomor mutasinya juga. Bukti dukung kita periksa kali ini. Beliau juga menghimbau jika kita menerima jumlah ijazah tidak sesuai dengan data kita mungkin kelebihan maka tolong untuk tidak dijual, wajib dikembalikan.

Tolong tim verifikator untuk mencatat temuan- temuan yang tidak sesuai. 

Syarat penyelenggara punya ijob dll, 13 MTs kita bisa menyelenggarakan sendiri. Alhamdulillah. Tidak boleh lesehan harus ada bangku.


Juknis pelaksanaan ujian belum keluar, boleh komputer boleh paper. Teknis pelaksanaan dipatahkan penuh pada madrasah, maka siapkan perangkatnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarapan Bersama Siswa-siswi , Guru dan Karyawan MTsN 7 Jember:" Mencintai Masakan Ibu dan Mengurangi Penggunaan Plastik" / Ihsanuddin

Siswa MTsN 7 Jember, Zidan Adabi, Jalani Pelatihan Tenis Meja di Malaysia/Ihsanuddin

Sambil Menyelam Minum Air MTs.N 7 Jember/Sujarwati