Ibu semestaku/Nayla 7H

Ibu adalah semestaku,

Ibu telah berjuang melahirkanku. Ibuku pekerja keras dan pantang menyerah. Ibu tidak pernah menyerah meskipun banyak masalah yang menimpanya.


Ibu telah merawat dan menyayangiku sampai saat ini.  Aku sangat berterimakasih atas kesabarannya yang seluas samudra. Maaf jika aku sempat membantah jika ibu menasehatiku 


Aku memang tidak pandai menunjukkan kasih sayangku kepada ibu. Tetapi sungguh aku sangat menyayanginya lebih dari aku menyayangi diriku sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarapan Bersama Siswa-siswi , Guru dan Karyawan MTsN 7 Jember:" Mencintai Masakan Ibu dan Mengurangi Penggunaan Plastik" / Ihsanuddin

Siswa MTsN 7 Jember, Zidan Adabi, Jalani Pelatihan Tenis Meja di Malaysia/Ihsanuddin

Sambil Menyelam Minum Air MTs.N 7 Jember/Sujarwati