Bertemu Ramadan 1445 H/ Sujarwati

Alhamdulilah, Ramadan Ya Ramadan mulai dilaksanakan hari esok, Selasa ,12 Maret 2024 bertepatan dengan 1 ramadan 1445 H. 

Patut bersyukur dan bangga merupakan kenikmatan yang luar biasa masih  diberi kesehatan dan kekuatan sehingga masih dapat  menemukan ramadan dengan nikmat di tahun ini 1445 Hijriyah


Bulan ramadan merupakan bulan suci yang penuh ampunan, bulan yang penuh berkah, rahmat, dan bulan yang sangat dirindukan oleh semua umat muslim. Mudah- mudahan di bulan yang suci ini  kita semua dapat menjalankan ibadah puasa dengan hati yang ikhlas, hati yang lapang sehingga membawa keberkahan  tersendiri bagi kita semua.


Dan dengan datangnya bulan suci  ramadan kali ini mudah-mudahan dapat menggugah semangat yang tinggi untuk melaksanakan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya, menjaga ukuwah islamiah, menjaga diri, untuk tertib menghadapi hari yang penuh ampunan,nikmat sehingga dapat menjalankan puasa dari awal hingga akhir selama  satu bulan penuh.


Allah Maha pengasih dan Penyayang penjaga umat , pemimpin umat semoga kita tetap dalam lindungan-Nya dan  bisa menemukan bulan ramadan tahun berikutnya. Amiin.

Selamat menjalankan ibadah puasa 1445 H. Salam Literasi🙏🙏

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarapan Bersama Siswa-siswi , Guru dan Karyawan MTsN 7 Jember:" Mencintai Masakan Ibu dan Mengurangi Penggunaan Plastik" / Ihsanuddin

Siswa MTsN 7 Jember, Zidan Adabi, Jalani Pelatihan Tenis Meja di Malaysia/Ihsanuddin

Sambil Menyelam Minum Air MTs.N 7 Jember/Sujarwati