Ku Ingin/Fico Naufal Veda Wira Pratama

Ku ingin,
Menjadi yang terbaik di kehidupanmu,
Ku ingin,
Menjadi orang yang tak pernah melukaimu,
Ku ingin,
Menjadi yang sempurna dimatamu,
Ku ingin,
Menjadi orang yang selalu membahagiakanmu.

Namun, semua itu gagal karena kesalahanku,
Seperti inilah diriku,
Selalu gagal dalam segala aspek terutama, memperhatikanmu.

Ketahuilah,
Aku sendiri disini,
Hingga terasa luka pada saat ini,
Bahkan diriku sendiri tak pernah mengerti,
Apa yang aku alami,
Perlu kau ketahui,
Bahwa ;

"Aku tetap disini,
Merenungi apa yang telah terjadi.
Hingga suatu hari nanti,
Menjadi orang yang bisa mengerti.

Jika aku tak bisa, maka
"Pergi" dan kejar orang yang bisa mengerti,
Dan aku disini sendiri,
Sunyi yang menghampiri."

Senin, 11 Maret 2024

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarapan Bersama Siswa-siswi , Guru dan Karyawan MTsN 7 Jember:" Mencintai Masakan Ibu dan Mengurangi Penggunaan Plastik" / Ihsanuddin

Siswa MTsN 7 Jember, Zidan Adabi, Jalani Pelatihan Tenis Meja di Malaysia/Ihsanuddin

Sambil Menyelam Minum Air MTs.N 7 Jember/Sujarwati