Halal Bihalal PGRI Umbulsari 25 April 2024 by Nurul Laili

Kamis, 25 April 2024 PGRI Umbulsari punya hajat besar. Dihadiri oleh seluruh guru  669 + 1 bapak camat = 670, dari semua jenjang mulai dari PAUD Taman kanak-kanak, Sekolah Dasar, SMP, SMA baik sekolah Negeri maupun swasta yang beradab di wilayah Umbulsari.

Dihibur oleh tim sholawat dari guru TK sebagai penyambut tamu, luar biasa semangat beliau perlu dapat apresiasi.


Dilanjutkan dengan acara inti.

Acara dibawakan oleh dua MC cantik yang salah satunya adalah alumni' MTs N 7 Jember Atana Salsabila dengan suara dan performa yang luar biasa. Sontak seluruh undangan terpana dan terdiam.

Dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan dengan pembacaan Kitab Suci Al Qur'an yang penuh hikmat. Dilanjutkan sholawat, laporan ketua panitia bapak Wibisono dengan membacakan seluruh undangan yang hadir dan laporan kegiatan halal bihalal termasuk latar belakang diselenggarakannya acara ini beserta tujuannya. Sebagai makhluk sosial tentunya tidak mungkin kita bersilaturahmi satu-satu, maka kegiatan ini mewadahi halal bihalal kita termasuk untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi.


Acara dilanjutkan dengan sambutan ketua PGRI Umbulsari dengan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama baik intern PGRI maupun dengan pihak terkait termasuk muspika kecamatan Umbulsari.

Dilanjutkan sambutan kedua oleh Camat 

Umbulsari bapak Roni mengharapkan sinergitas PGRI dengan seluruh steckholder Umbulsari.


Dilanjutkan sambutan oleh ketua PGRI kabupaten Jember bapak Supriyono. 

Acara paling inti adalah pengajian oleh pimpinan Ibnu Katsir Jember. PGRI jaman now harus berubah, harus jalin network karena jamannya sudah jamannya jaringan. Harus hilangkan ego untuk bisa bekerjasama dalam jaringan.

Komentar

  1. Semoga tambah memberi manfaat bagi anak bangsa dan tetap istiqomah dalam upaya memperbaiki generasi Aamiin

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarapan Bersama Siswa-siswi , Guru dan Karyawan MTsN 7 Jember:" Mencintai Masakan Ibu dan Mengurangi Penggunaan Plastik" / Ihsanuddin

Siswa MTsN 7 Jember, Zidan Adabi, Jalani Pelatihan Tenis Meja di Malaysia/Ihsanuddin

Sambil Menyelam Minum Air MTs.N 7 Jember/Sujarwati