MTsN 7 Jember Gelar Apel Hari Pertama Masuk Pasca Lebaran dan Halal Bi Halal, By Ihsanuddin

Umbulsari - Jember, 16 April 2024 - MTsN 7 Jember menggelar kegiatan apel awal masuk pasca libur Lebaran Idul Fitri sekaligus acara Halal Bi Halal di halaman MTsN 7 Jember pada hari ini. Acara ini dihadiri oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) baik guru maupun pegawai.


Kepala MTsN 7 Jember, Bapak Ihsanuddin, S.Pd., M.Pd., menjadi pembina upacara apel yang diawali dengan pembukaan oleh waka Humas bapak Soim yang dilanjukan dengan sambutan pembina Apel. Dalam sambutannya, Bapak Ihsanuddin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh ASN yang telah melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing selama periode sebelum dan saat Lebaran, bisa masuk kembali pada hari ini dan tidak satupun absen.

"Dalam kesempatan ini, saya ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh ASN, baik guru maupun pegawai, yang telah bekerja keras dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing," ujar Bapak Ihsanuddin.

Selain itu, dalam acara Halal Bi Halal, Bapak Ihsanuddin juga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan yang mungkin telah terjadi selama bekerja bersama. Hal ini sebagai bentuk silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan di antara seluruh keluarga besar MTsN 7 Jember.

"Dalam momentum Halal Bi Halal ini, mari kita saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi. Semoga kita semua diberikan kekuatan untuk terus bersama-sama membangun MTsN 7 Jember yang lebih baik," tambah Bapak Ihsanuddin.

Bapak Ihsanuddin juga menghimbau kepada seluruh ASN untuk terus semangat meningkatkan kompetensi dan memotivasi diri dalam melaksanakan tugas sebagai ASN. Beliau juga mendorong untuk terus belajar dan menghadapi tugas-tugas berikutnya dengan penuh dedikasi dan profesionalisme.

Acara ini diakhiri dengan sesi saling maaf-memaafkan dan berjabat tangan antar ASN. Semangat kebersamaan dan tali persaudaraan yang erat terlihat selama acara tersebut, menunjukkan kekompakan dan solidaritas di antara seluruh keluarga besar MTsN 7 Jember.

Setelah itu, dilanjutkan dengan kegiatan silaturahmi ke tetangga sekitar, guru-guru SD sekitar, perangkat desa Umbulrejo, para sesepuh, pendiri, dan komite MTsN 7 Jember sebagai bentuk mempererat hubungan dan kerjasama dengan salah satu anggota masyarakat.

Dengan berakhirnya acara Halal Bi Halal ini, diharapkan seluruh ASN di MTsN 7 Jember semakin termotivasi dan bersemangat dalam melaksanakan tugasnya serta terus berkontribusi dalam memajukan pendidikan di madrasah ini. (ihs)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarapan Bersama Siswa-siswi , Guru dan Karyawan MTsN 7 Jember:" Mencintai Masakan Ibu dan Mengurangi Penggunaan Plastik" / Ihsanuddin

Siswa MTsN 7 Jember, Zidan Adabi, Jalani Pelatihan Tenis Meja di Malaysia/Ihsanuddin

Sambil Menyelam Minum Air MTs.N 7 Jember/Sujarwati