Ramadhan akan segera pergi / Yatun Sundarsih,S.Pd
 Ramadhan bulan dimana selalu dinantikan kehadirannya oleh semua umat muslim di seluruh dunia. Tidak terasa Ramadhan akan segera pergi. Bulan mulia yang disucikan sekaligus disambut dengan suka cita oleh seluruh umat muslim akan Segera meninggalkan kita.perasaan bahagia dan sedih bercampur menjadi satu. Bahagia karena kita akan merayakan hari kemenangan namun juga sedih karena kita meninggalkan bulan Ramadhan, bulan yang penuh rahmat dan Ampunan serta bulan dimana amal kebaikan kita dilipat gandakan oleh Allah SWT.
Namun bulan Ramadhan akan tetap berakhir dan berganti menjadi bulan syawal. Di bulan syawal kita sebagai umat islam diberikan kesempatan untuk mempertahankan dan meningkatkan ibadah kita dengan menjalankan puasa 6 hari di bulan syawal. Semoga kita termasuk umat yang tetap bersemangat dalam menjalankan ibadah seperti ketika di bulan Ramadhan. 
Semoga setelah Ramadhan berlalu kualitas keimanan, ibadah, sikap dan perilaku serta karya kita semakin baik. Semoga kita bisa istikomah berada di jalan Allah dan berharap ridho dan keberkahan hanya kepada Allah SWT. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarapan Bersama Siswa-siswi , Guru dan Karyawan MTsN 7 Jember:" Mencintai Masakan Ibu dan Mengurangi Penggunaan Plastik" / Ihsanuddin

Siswa MTsN 7 Jember, Zidan Adabi, Jalani Pelatihan Tenis Meja di Malaysia/Ihsanuddin

Sambil Menyelam Minum Air MTs.N 7 Jember/Sujarwati