Kenangan Manis menjadi Juara di Class Meeting "Class 7E 2024f"

Semangat dan antusias  kelas 7E untuk mengikuti class Meeting luar biasa. Beberapa hari  full dihabiskan untuk  persiapan lomba yang diikuti terutama persiapan baju yang dikenakan dalam fashion Show. Dikerjakan bersama semua siswa putri  kadang sampai tidak peduli dengan waktu bahkan tidak mempedulikan orang tua saat bertanya anakku belum pulang. Jawaban yang saya lontarkan selaku wali kelas hanyalah belum bu masih menyelesaikan baju persiapan fashion. 


         Ternyata fakta membuktikan dengan semangat, kerja keras, kekompakkan bahkan kepercayaan yang dijalani dengan tulus ikhlas akhirnya menjadi kenangan yang manis tak  dapat dilupakan mampu meraih beberapa juara walau belum berhasil sempurna dari berbagai ajang lomba. Fashion Show juara 1 dan Kaligrafi juara 3. Luar biasa tetapi ingat hasil sangat mudah untuk diraih tetapi untuk mempertahankan yang perlu semangat tinggi untuk tetap menyandang juara.


        Saya selaku wali kelas mengucapkan terima kasih kepada kelas 7E yang telah maksimal mengikuti lomba dan terima kasih kepada Kepala madrasah Bapak Ihsanuddin S.Pd.,MPd. WAKA Kesiswaan Bapak Fatkhis Suud, S.Pd.I anggota MBO, OSIM MTs.N 7 Jember selaku penyelenggara Class Meeting.


       Mengharap kekompakkan tetap terjaga untuk kelas dalam melaksanakan segala hal akademik maupun non akademik. Succes 7E. Salam Literasi!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarapan Bersama Siswa-siswi , Guru dan Karyawan MTsN 7 Jember:" Mencintai Masakan Ibu dan Mengurangi Penggunaan Plastik" / Ihsanuddin

Siswa MTsN 7 Jember, Zidan Adabi, Jalani Pelatihan Tenis Meja di Malaysia/Ihsanuddin

Sambil Menyelam Minum Air MTs.N 7 Jember/Sujarwati