Air terjun Antrokan /Muh. Ryhan 9c

Disuatu hari aku berpegian ke air terjun Antrokan.
Bersama teman – teman, saya naik motor bersama .teman saya bertiga dari rumah saya ke .Antrokan sekitar 8 km, nama teman saya yuda, abim, selama perjalanan lama.

Saya pun sampai di air terjun Antrokan itu, saya lalu dan. teman – teman saya itu berfoto di sana,dan aku melihat. pemandangan yang sangat indah,saya bermain air. dengan teman saya itu.

Temanku itu memfoto pemandangan itu yang sangat indah, lalu mereka mandi di air terjun itu dan aku pun ikut juga, air terjun itu sangat segar, dan banyak bebatuanya dan aku selesai mandi, aku pun pulang bersama teman– teman ku, aku pun pulang dengan selamat sampai rumah.



Dikirim dari telepon pintar vivo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarapan Bersama Siswa-siswi , Guru dan Karyawan MTsN 7 Jember:" Mencintai Masakan Ibu dan Mengurangi Penggunaan Plastik" / Ihsanuddin

Siswa MTsN 7 Jember, Zidan Adabi, Jalani Pelatihan Tenis Meja di Malaysia/Ihsanuddin

Sambil Menyelam Minum Air MTs.N 7 Jember/Sujarwati