Griselda Huriyah Wati (IX D)

Aku mempunyai seekor kucing bernama miaw. Aku memberinya nama itu karna aku bingung memberikan nama apa. Ini ke dua kali aku memelihara kucing karna awal memelihara kucing ku hilang. 

Si miaw memiliki bulu berwarna abu abu tua, dari kepala hingga ujung ekornya, ekornya yang panjang dan sering melambai lambai jika berjalan. matanya yang cantik berwarna coklat pekat. Bulunya yang halus dan mengkilat sehingga sering kali rontok. Aku sangat suka dengan kucing ini selain nurut dia juga pandai. Ia terlihat lucu ketika ia meminta makan ia akan mengikut i kemanapun aku pergi. Kukunya yang panjang selalu di potong mama sebulan sekali. 

Si miaw selalu mengeong setiap kali aku mengajak ia bicara, seolah olah ia mengerti dengan apa yang aku bicarakan. Ia juga akan mengikuti aku pergi seperti sedang menjagaku setiap pagi.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarapan Bersama Siswa-siswi , Guru dan Karyawan MTsN 7 Jember:" Mencintai Masakan Ibu dan Mengurangi Penggunaan Plastik" / Ihsanuddin

Siswa MTsN 7 Jember, Zidan Adabi, Jalani Pelatihan Tenis Meja di Malaysia/Ihsanuddin

Sambil Menyelam Minum Air MTs.N 7 Jember/Sujarwati