Hafida nurul jannah (IX D)

My Cat
Aku memiliki 2 kucing, aku memberi nama kucingku
momon dan bul-bul. Momon kucing pertama ku berwarna putih, dan bermata kuning. Sedangkan bul-bul, dia berwarna putih hitam, bulu lebat, dan mata berwarna abu abu. 
Kucing pertamaku adalah momon, aku menemukan
di pinggir jalan, momon di buang oleh pemiliknya, aku tidak tau mengapa padahal momon adalah kucing yang sangat lucu. Momon berada di rumahku sudah sekitar 1 bulan lebih. Aku memberi momon makan momon setiap hari, sampai dia menjadi kucing yang lebih lucu lagi,aku juga memandikan momon 1 minggu 2 kali.
Kucing kedua ku adalah bul-bul, aku mengambil 
bul-bul di rumah kakek ku. Sebenarnya bul-bul masih butuh susu dari ibunya tapi, karena kakek tidak bisa merawat kucing sebanyak itu jadi aku mengambil salah satu dari kucing itu, dan aku tertarik kepada bul-bul. Aku memberi bul-bul susu khusus untuk anak kucing. Bul-bul berada di rumahku sudah sekitar 2 mingguan, aku belum pernah memandikan bul-bul karena kata kakak ku takut dia sakit.
Momon dan bul-bul sangat lucu mereka kadang
kadang bertengkar, kadang kadang juga menggemaskan. Setiap pulang sekolah pasti aku akan mencari momon dan bul-bul.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarapan Bersama Siswa-siswi , Guru dan Karyawan MTsN 7 Jember:" Mencintai Masakan Ibu dan Mengurangi Penggunaan Plastik" / Ihsanuddin

Siswa MTsN 7 Jember, Zidan Adabi, Jalani Pelatihan Tenis Meja di Malaysia/Ihsanuddin

Sambil Menyelam Minum Air MTs.N 7 Jember/Sujarwati