Keindahan Gunung Bromo / Faiqotul Maimunah ( 9B )

 Gunung Bromo adalah gunung yang sangat aktif, dan selalu berbuih dan dengan kekuatan besar. Saya melihat Para penduduk takut pada gunung itu, dan mereka percaya bahwa ia dipenuhi dengan roh-roh jahat dan makhluk- makhluk yang menakutkan. Tetapi saya percaya bahwa gunung itu adalah tempat yang indah dan menarik, dan saya ingin mengunjunginya lagi dan mengeksplorasi keajaiban-keajaibannya. 
    Namun di sana, saya menemukan sebuah tempat yang indah dan menakjubkan. Matahari terbit di belakang gunung, dan cahayanya bersinar di atasnya. Udara jernih dan segar. Dan saat saya berdiri di sana, saya merasa bahwa saya telah menemukan sesuatu yang istimewa. Dan begitulah, Gunung Bromo menjadi tempat yang dihormati dan dihargai, di mana orang dapat datang dan menemukan keajaiban dan keindahan dunia alam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarapan Bersama Siswa-siswi , Guru dan Karyawan MTsN 7 Jember:" Mencintai Masakan Ibu dan Mengurangi Penggunaan Plastik" / Ihsanuddin

Siswa MTsN 7 Jember, Zidan Adabi, Jalani Pelatihan Tenis Meja di Malaysia/Ihsanuddin

Sambil Menyelam Minum Air MTs.N 7 Jember/Sujarwati