KEINDAHAN PESONA GUNUNG BROMO/DIMAS RIZKI RAMADHAN 9A

Gunung adalah sebuah bentuk tanah yang menonjol di atas wilayah sekitarnya. Gunung adalah bagian dari permukaan bumi yang menjulang lebih tinggi dibandingkan dengan daerah sekitarnya. Sebuah Gunung biasanya lebih tinggi dan curam dari sebuah bukit, tetapi ada kesamaaan, dan penggunaan sering tergantung dari adat lokal.


    Di sekitar gunung terdapat asap tebal membubung tinggi yang menyelimuti ujung Gunung bromo. Burung-burung beterbangan di sekitaran gunung, hamparan pohon hijau di lereng gunung, dan tampak dari kejauhan sungai yang mengalir deras Gunung Bromo terletak di kabupaten Probolinggo.


    Saat di alam bebas tentunya kita sangat menikmati alam. Begitu juga dengan pegunungan tinggi yang menjulang sampai menyentuh awan. Saat di pegunungan, Udara yang sejuk pun didapatkan saat mendaki sampai puncak pegunungan. Umumnya suhu di puncak lebih dingin dari pada di dataran rendah. Dari atas pegunungan dapat melihat berbagai pemandangan alam yang sangat indah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarapan Bersama Siswa-siswi , Guru dan Karyawan MTsN 7 Jember:" Mencintai Masakan Ibu dan Mengurangi Penggunaan Plastik" / Ihsanuddin

Siswa MTsN 7 Jember, Zidan Adabi, Jalani Pelatihan Tenis Meja di Malaysia/Ihsanuddin

Sambil Menyelam Minum Air MTs.N 7 Jember/Sujarwati