Kucing kesayanganku/ Alfin Syahrayu Amandari

Kucing kesayanganku adalah kucing yang unik dengan warna bulu cream cerah. Sebagai kucing ras campuran, dia memiliki perpaduan karakteristik yang membuatnya istimewa. Bulu cream-nya terlihat mengkilap di bawah sinar matahari, memberikan kesan hangat dan bersahabat. Warna bulu ini sering diidentikkan dengan kucing yang penuh energi dan ceria. 

      Pada usia 5 bulan, dia berada di masa-masa paling aktif dalam hidupnya. Setiap hari adalah petualangan baru baginya, diisi dengan permainan, eksplorasi, dan kejutan. Dia sering terlihat berlari ke sana kemari, mengejar mainan favoritnya atau bahkan bayangannya sendiri. Rasa penasaran yang tinggi membuatnya selalu ingin tahu apa yang ada di balik setiap sudut dan celah rumah. Tidak ada tempat yang terlalu tinggi atau terlalu sempit baginya untuk dijelajahi.

      Meskipun sangat aktif, kucingku juga sangat menikmati waktu tidurnya. Setelah menghabiskan energi bermain, dia sering mencari tempat yang nyaman dan hangat untuk tidur siang. Kursi, sudut kamar, atau bahkan keranjang kecil adalah tempat favoritnya untuk melingkarkan tubuh mungilnya dan terlelap. Tidur adalah cara dia mengisi ulang energinya, dan melihatnya tidur dengan damai adalah pemandangan yang indah bagiku. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarapan Bersama Siswa-siswi , Guru dan Karyawan MTsN 7 Jember:" Mencintai Masakan Ibu dan Mengurangi Penggunaan Plastik" / Ihsanuddin

Siswa MTsN 7 Jember, Zidan Adabi, Jalani Pelatihan Tenis Meja di Malaysia/Ihsanuddin

Sambil Menyelam Minum Air MTs.N 7 Jember/Sujarwati