"Kucingku, Kesayanganku" Nama : Cecilia Eka Meilani Putri. (9B)



              Kucingku, Kesayanganku

    Gembul adalah nama kucingku. Dia diberi nama Gembul karena memiliki postur tubuh yang gemuk  dan menggemaskan. Bulunya halus, berwarna putih dan oren. Gembul mempunyai sifat yang manja. Dia sangat suka dielus dengan lembut.

   Kucingku memiliki kebiasaan yaitu selalu menungguku pulang ketika aku  keluar dari rumah. Bahkan dia selalu berada di depan pintu ketika aku membuka pintu. Kemudian dia mengeluarkan suara imutnya dan mengikuti aku masuk kedalam kamar untuk meletakkan barang barangku. Kebiasaan lainnya yang kucingku lakukan adalah tidur dikasur. Tidak tahu kenapa dia suka tidur dikasur. Bahkan hampir setiap hari dia tidur dikasur bersamaku sambil bermain.

   Karena tingkahnya yang lucu setiap harinya itulah, aku merasa terhibur dengan adanya Gembul saat ini. Dan oleh karena itulah aku menjadikan dia sebagi kucing kesayanganku.


Dikirim dari telepon pintar vivo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarapan Bersama Siswa-siswi , Guru dan Karyawan MTsN 7 Jember:" Mencintai Masakan Ibu dan Mengurangi Penggunaan Plastik" / Ihsanuddin

Siswa MTsN 7 Jember, Zidan Adabi, Jalani Pelatihan Tenis Meja di Malaysia/Ihsanuddin

Sambil Menyelam Minum Air MTs.N 7 Jember/Sujarwati