Kura-kuraku/Zayn alfath 9c

Pada tahun 2016 saya dikasi kura-kura oleh paman ku aku merawat kura kura itu dari kecil aku kasi nama Nolan aku sangat mencintai Nolan umur kura-kura. 
ituUmur Nolan sekarang 8 tahun sekrang dia sudah besar aku kasi makan Nolan di pagi hari dan sore hari aku kasi makan ikan asin setiap hari.
aku pernah di gigit dengan Nolan di usia ku yang masi kecil aku tidak tau kalau dia itu menggigit sampai tangan ku hapir patah tapi aku tetap merawatnya sampai sekarang Nolan aku buat kan kolam dia sangat menyukai air. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarapan Bersama Siswa-siswi , Guru dan Karyawan MTsN 7 Jember:" Mencintai Masakan Ibu dan Mengurangi Penggunaan Plastik" / Ihsanuddin

Siswa MTsN 7 Jember, Zidan Adabi, Jalani Pelatihan Tenis Meja di Malaysia/Ihsanuddin

Sambil Menyelam Minum Air MTs.N 7 Jember/Sujarwati