NAMA : BIRTHA BELLA SHOFIANA
KELAS : 9B

                       Pesona Pasir Putih
 
Pantai Pasir Putih adalah pantai yang indah. Pantai Pasir Putih ini terletak di bagian utara Pulau Jawa, atau berada di Selat Madura. Keberadaannya yang berada di utara Pulau Jawa, membuat ombak pantai ini tidak terlalu besar dan cocok untuk wisata keluarga. Apalagi letak Pantai Pasir Putih sangat strategis, yaitu di jalur pantura, tepatnya di Desa Pasir Putih, Kecamatan Bungatan, Situbondo, Jawa Timur.

            Pantai Pasir Putih juga sudah dilengkapi oleh berbagai fasilitas wisata. Seperti, penginapan dengan harga yang sangat terjangkau dan restoran dengan berbagai menu kuliner khas pesisir. 

            Menyusuri Pantai Pasir Putih membuat hati menjadi teduh, pasirnya yang putih, airnya yang jernih dan gelombang ombak yang tidak terlalu besar membuat pantai ini menjadi sangat menyenangkan saat dikunjungi. Di sebelah barat pantai terdapat dermaga, dari tempat yang digunakan untuk naik dan turun penumpang inilah pemandangan sisi lain dari Pantai Pasir Putih dapat terlihat. 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarapan Bersama Siswa-siswi , Guru dan Karyawan MTsN 7 Jember:" Mencintai Masakan Ibu dan Mengurangi Penggunaan Plastik" / Ihsanuddin

Siswa MTsN 7 Jember, Zidan Adabi, Jalani Pelatihan Tenis Meja di Malaysia/Ihsanuddin

Sambil Menyelam Minum Air MTs.N 7 Jember/Sujarwati