Niswatun Ni'matul Udzma (IX D)

Pantai Paseban
Pantai Paseban merupakan salah satu objek wisata yang ada di daerah Jember, tepatnya di Kencong-Jember-Jawa Timur. Pantai tersebut lumayan terkenal di dalam maupun luar kota, karena keindahannya dan juga tempatnya yang mudah di temukan.

Pantai Paseban memiliki pasir yang berwarna hitam, dan ombak yang lumayan besar, air yang ada juga sangat bersih dan jernih, namun di beberapa pinggiran pasir terdapat beberapa sampah yang di buang secara sembarangan. Disana juga terdapat tempat persembahan orang Hindu, dan ada musholla kecil yang bisa di gunakan untuk sholat, dilengkapi dengan kran untuk tempat berwudhu'. Ada juga kamar mandi yang di sediakan untuk para pengunjung, disana juga terdapat satu kolam renang kecil untuk para anak² kecil yang ingin berenang. Di sekitaran pantai terdapat banyak org yg berjualan, dn ada juga yang menjaga parkiran. Biasanya pantai akan ramai pengunjung saat sore hari dimana matahari mulai tenggelam dan menampakkan semburat kuning kemerahan yang memanjakan mata.

Oleh Krn itu pantai Paseban menjadi salah satu tempat favorit untuk di kunjungi karena keindahan dn keasrianya juga minim nya sampah yg terlihat disana. Pesan untuk para pengunjung ketika kalian datang ke tempat wisata buanglah sampah pada tempatnya jagalah kebersihan dan keasrian tempat itu, karena kenyamanan akan tercipta jika lingkungan itu bersih dan terjaga dan kita bisa memulainya dari diri kita sendiri.
Jagalah kebersihan lingkungan demi kenyamanan diri kita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarapan Bersama Siswa-siswi , Guru dan Karyawan MTsN 7 Jember:" Mencintai Masakan Ibu dan Mengurangi Penggunaan Plastik" / Ihsanuddin

Siswa MTsN 7 Jember, Zidan Adabi, Jalani Pelatihan Tenis Meja di Malaysia/Ihsanuddin

Sambil Menyelam Minum Air MTs.N 7 Jember/Sujarwati