PANTAI GLAGAH INDAH></keisya aulia zahra 9b


       Pantai glagah indah, merupakan pantai yang terletak  di Desa Glagah, Kecamatan Temon, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, pantai glagah indah adalah salah satu pantai di Yogyakarta dengan hamparan pasir yang berwarna hitam dan banyak mengandung pasir besi, dan terkenal dengan ombak yang besar, pantai glagah ini memiliki panorama sunset yang indah.


      Pantai glagah indah, Pantai yg cukup ramai di kunjungi di daerah Kulon Progo,Area parkir luas dan juga ada spot buat camping yg  luas. Yang  menarik perhatian  adanya jasa naik kapal yang murah meriah
10K saja dapat mengelilingi  laguna sepanjang 1 Km selama 2 putaran.  Dengan suasana alam yg semilir dan syahdu, aneka panganan lokal dan oleh2 serta sovenir dapat mudah di peroleh dengan harga yg ramah di kantong.


      pantai glagah indah,Telah dikembangkan sebagai obyek wisata besar, Pantai Glagah Indah dikenal dengan ombak besar dan tretrapodnya yang estetik untuk spot foto yang instagramable. Tak jarang banyak keluarga maupun kelompok wisatawan yang menjadikan Pantai Glagah menjadi tujuan utama selama berlibur di Jogja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarapan Bersama Siswa-siswi , Guru dan Karyawan MTsN 7 Jember:" Mencintai Masakan Ibu dan Mengurangi Penggunaan Plastik" / Ihsanuddin

Siswa MTsN 7 Jember, Zidan Adabi, Jalani Pelatihan Tenis Meja di Malaysia/Ihsanuddin

Sambil Menyelam Minum Air MTs.N 7 Jember/Sujarwati