Pantai Pasir Putih Situbondo / Rama Nata Rahmansyah ( IX B)

Nama : Rama Nata R. 
Kelas  : IX B 
No.     : 25
 

Pantai Pasir Putih


     Pantai Pasir Putih Situbondo terletak di kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo, Provinsi Jawa Timur. Masyarakat Jawa timur banyak mengenal Situbondo dari Pantai Pasir Putih, suatu tempat rekreasi pantai yang berjarak kurang lebih 23 km di sebelah barat Situbondo.
     Tiket wisata Pantai Pasir Putih Situbondo sangatlah terjangkau. Kalian disambut dengan hamparan air laut dan semilir angin yang begitu sejuk. Dengan air laut yang berwarna hijau dan tenang. Disana kalian bisa berenang, diving, snorkeling, bermain perahu layar, kano dan bisa melihat terumbu karang. Kalian juga bisa mencari keong ketika air laut surut.
      Fasilitas di Pantai Pasir Putih pun cukup lengkap. Anatara lain toilet, mushola, tempat parkir , pusat oleh-oleh, warung makanan dan juga terdapat beberapa hotel. kalian juga bisa bermalam dihotel atau pun  yang ingin bermalam dipinggir pantai dan ingin melihat matahari tenggelam, kalian juga bisa mendirikan tenda di pinggir pantai.
     Dengan menawarkan sejuta keindahan dan kenyamanan. Banyak wisatawan yang berkunjung ke Pantai Pasir Putih Situbondo ini. Membuat pantai ini tak sepi pengunjung.
  
     

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarapan Bersama Siswa-siswi , Guru dan Karyawan MTsN 7 Jember:" Mencintai Masakan Ibu dan Mengurangi Penggunaan Plastik" / Ihsanuddin

Siswa MTsN 7 Jember, Zidan Adabi, Jalani Pelatihan Tenis Meja di Malaysia/Ihsanuddin

Sambil Menyelam Minum Air MTs.N 7 Jember/Sujarwati