SEKOLAH/Icha Septia Ramadhani (9A)

     Saya sekolah di MTs Negeri 7 Jember yang terletak di Jl. Supratman no. 55 Umbulrejo, Jember. Sekolah saya ada kelas riset, olimpiade, tahfiz, cabor, dan bilingual. Kelas riset merupakan kelas excellent yang didalamnya memiliki banyak pilihan pilihan mata pelajaran seperti ilmu pengetahuan alam, ilmu pengetahuan sosial, dan agama. Kelas Olimpiade juga memiliki banyak mata pelajaran. 


     Kelas cabor merupakan kelas cabang olahraga yang di dalamnya juga memiliki banyak bidang olahraga di dalamnya, seperti bulu tangkis, volly, sepak bola, dll. Kelas tahfiz merupakan kelas yang berisi hafalan hafalan Al-Qur'an, dan membaca Al-Qur'an. Kelas bilingual merupakan kelas bahasa inggris. Bukan hanya itu di sekolah MTs Negeri 7 Jember juga mempunyai lapangan yang sangat luas.


     Lingkungan MTs Negeri 7 Jember memiliki suasana yang sangat asri dan sejuk karna pepohonan yang ada di dalamnya. Sekolah MTs Negeri 7 Jember sudah termasuk sekolah Adiwiyata yang ada di kota jember. Ke asri an di sekolah saya membuat banyak anak anak yang tertarik untuk masuk sekolah MTs Negeri 7 Jember.


     Jadi, sekolah yang saya tempati sekarang yaitu MTs Negeri 7 Jember merupakan sekolah yang memiliki banyak prestasi di dalamnya. Banyak anak-anak pintar yang berasal dari MTs Negeri 7 Jember. Saya sangat senang sekali bersekolah di sekolah saya yang sekarang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarapan Bersama Siswa-siswi , Guru dan Karyawan MTsN 7 Jember:" Mencintai Masakan Ibu dan Mengurangi Penggunaan Plastik" / Ihsanuddin

Siswa MTsN 7 Jember, Zidan Adabi, Jalani Pelatihan Tenis Meja di Malaysia/Ihsanuddin

Sambil Menyelam Minum Air MTs.N 7 Jember/Sujarwati