𝗠𝘆 𝗹𝗼𝘃𝗲𝗹𝘆 𝗰𝗮𝘁 🐾 /Siti Karomatullah 9B


        
      Kucing adalah salah satu contoh hewan peliharaan yang sangat digemari banyak orang karena wajahnya yang lucu dan imut. Kucing juga banyak dijadikan hewan peliharaan karena kepandaiannya dan kelincahannya.

      Begitupun juga denganku, aku memelihara seekor kucing bernama Boncel. Ukurannya tidak terlalu besar dan tidak juga terlalu kecil. Boncel memiliki mata berwarna hijau agak kekuningan serta bulunya yang bergaris-garis hitam dipadukan warna keabu-abuan dan warna putih di bagian leher hingga perut. Boncel juga memiliki kaki yang kecil yang membuatnya terlihat menggemaskan saat ia berjalan. 

     Aku sangat menyayangi Boncel. Ketika aku sedang duduk santai di depan TV, Boncel akan menemaniku dengan duduk di sampingku sambil menjilati bulu-bulunya. Jika ia ingin makan, ia akan bersuara "meong" ke arahku, seolah-olah itu pertanda bahwa dia sedang lapar.  

     Boncel juga suka kuajak bermain. Hampir setiap hari sebelum aku mandi sore ia selalu kuajak bermain di belakang rumah. Boncel juga mudah sekali akrab dengan orang-orang yang baru ia temui di sekitarnya. Ia selalu mendekat saat ada seseorang yang memanggil nya dengan sebutan "pushh, pushh, sini pushh". Oleh karena itulah aku sangat menyayanginya dan bersyukur sekali bisa memilikinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarapan Bersama Siswa-siswi , Guru dan Karyawan MTsN 7 Jember:" Mencintai Masakan Ibu dan Mengurangi Penggunaan Plastik" / Ihsanuddin

Siswa MTsN 7 Jember, Zidan Adabi, Jalani Pelatihan Tenis Meja di Malaysia/Ihsanuddin

Sambil Menyelam Minum Air MTs.N 7 Jember/Sujarwati