Tempat Wisata Selecta

Nama: Najwa Izzazi 
Kelas: 9B
No Absen: 23

    Selecta adalah taman rekreasi yang jadi pilihan destinasi wisata, yang menawarkan keindahan alam dan udara sejuk khas pegunungan. Selecta merupakan tempat wisata yang terletak di Tulungrejo, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Harga tiket untuk Taman Rekreasi Selecta mulai dari Rp 50.000. Taman Rekreasi Selecta buka setiap hari. Dengan jam operasional mulai pukul 06.00 - 17.00 WIB.

     Selain menikmati pemandangan, di sana pengunjung juga bermain berbagai wahana yang tersedia, mulai dari bianglala, flying fox, hingga sepeda air, dan lain-lain. Pemandangan yang menyegarkan mata dan memiliki keindahan yang menarik perhatian yaitu, terdapat berbagai aneka tanaman bunga berwarna-warni yang sangat indah, seperti bunga hortensia, kana, krisan, lily, dandelion, dan masih banyak lagi yang lainnya. Taman bunga ini adalah salah satu spot foto keren di Selecta yang menjadi favorit wisatawan. 

     Oleh karena itu Selecta menjadi salah satu tempat wisata yang populer dan diminati oleh banyak wisatawan karena memiliki wahana dan suasana yang menarik dan menyenangkan.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sarapan Bersama Siswa-siswi , Guru dan Karyawan MTsN 7 Jember:" Mencintai Masakan Ibu dan Mengurangi Penggunaan Plastik" / Ihsanuddin

Siswa MTsN 7 Jember, Zidan Adabi, Jalani Pelatihan Tenis Meja di Malaysia/Ihsanuddin

Sambil Menyelam Minum Air MTs.N 7 Jember/Sujarwati